Cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi share it, terbukti membayar

 

Shareit adalah aplikasi yang wajib ada pada setiap smartphone. Pasalnya shareit adalah aplikasi yang berfungsi untuk transfer file, data, aplikasi, Vidio, foto dan lain-lain dari hp ke hp maupun ke PC dengan cukup mudah.

Selain banyak fitur yang disediakan, shareit juga sangat mudah sekali digunakan, oleh karena itu shareit sangat populer sekali digunakan orang orang untuk sharing file ke smartphone lain. Pada playstore, shareit telah didownload lebih dari 1Miliar pengguna.

Selain menawarkan fitur yang sangat bermanfaat, shareit update terbaru juga menawarkan event-event menarik, salah satunya yaitu login aplikasi shareit. Syaratnya untuk mengikuti event ini yaitu kalian sudah punya aplikasi shareit, kemudian tap gambar ikon pulsa gratis seperti gambar dibawah ini:

Kemudian kalian akan masuk ke halaman event nya, kalian cukup login setiap hari, membersihkan sampah hp, dan menonton Vidio shareit selama 3menit untuk mengumpulkan banyak poin, semakin kalian rajin login dan mengumpulkan poin, semakin cepat juga kalian bisa menukarkan koin dengan pulsa.

Kalian bisa menukar koin dengan pulsa minimal 150ribu koin untuk mendapatkan pulsa 15ribu.

Saya juga mencoba dan dalam waktu kurang dari 3hari pulsa 15ribu sudah masuk. Untuk mengumpulkan koin hingga 150ribu, saya tidak sampai 1bulan, kurang lebih hanya 20hari saja. Untuk kalian yang ingin mencoba, silahkan dicoba sebelum even ini berakhir, selamat mencoba.