Modul Mikrotik – Aplikasi android untuk belajar mikrotik

Mikrotik,  adalah salah satu perangkat jaringan yang paling populer dan banyak sekali digunakan karena terkenal akan kehandalan dan harganya yang terjangkau untuk membangun jaringan kecil hingga menengah. 
Oleh karena kepopuleran itu, mikrotik menjadi salah satu materi yang diajarkan di SMK pada jurusan TKJ. Doidriky juga pernah membuat  artikel tentang pengertian mikrotik yang bisa dibaca disini.
Nah, buat kalian yang mungkin mengalamai kesulitan belajar mikrotik, kini sudah tersedia sebuah aplikasi android yang bisa di unduh di playstore yang bernama “Modul Mikrotik“.
Modul Mikrotik, yaitu sebuah aplikasi android yang berisi modul-modul (ebook) yang membahas tentang mikrotik. Dengan aplikasi ini, membantu dan memudahkan sekali kita belajar mikrotik mulai dari dasar hingga expert. 
Tak hanya itu, modul – modul di aplikasi ini juga berbahasa Indonesia, jadi sangat memudahkan sekali kita yang tidak terlalu paham bahasa inggris dan ingin fokus belajar dan langsung mempraktikkan tutorial-tutorial dalam modul ini.
Fitur lainnya dalam aplikasi Modul Mikrotik ini yaitu pembahasan UKK mikrotik, jadi sangat cocok sekali buat kalian para anak tkj yang sedang mencari – cari referensi belajar mikrotik.
Ada sekitar 48 modul dalam aplikasi ini, jadi tunggu apalagi, segera download dan pelajari setiap modulnya ya.
Semoga bermanfaat☺.
Link Download alternatif via apkpure:
Link Download :