kumpulan situs penyedia layanan hosting gratis

Hosting domain dan cpanel gratis


Hosting, adalah layanan tempat untuk menyimpan website agar bisa online dan bisa diakses banyak orang. Baca juga artikel droidriky tentang pengertian hosting disini. 

Sekarang ini dengan berkembangnya media informasi secara online, membuat kebutuhan website juga semakin bertambah banyak. Dengan begitu layanan server untuk memenuhi kebutuhan website juga semakin dibutuhkan. Banyak sekali situs penyedia layanan hosting yang berbayar. Disisi lain, situs penyedia layanan hosting yang gratis juga bertebaran diinteret dengan layanan yang tak kalah bagus dengan peyedia hosting yang berbayar.

Dan berikut adalah beberpa situs penyedia layanan hosting gratis yang handal dan terpercaya versi droidriky.

fast.io

Layanan penyedia hosting gratis yang memanfaatkan google drive sebagai tempat hostingnya. Jadi website yang kita buat disitu, nanti akan disimpan dan diintegrasikan ke akun google drive kamu. Sangat cocok untuk membuat website upload dan download file.

profreehost.com 

Profesional web hosting. Banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh situs ini. Meskipun hosting gratisan, tapi profreehost menyediakan domain gratis, penyimpanan dan bandwith unlimited dan masih banyak fitur lainnya yang bisa dinikati secara gratis dan cocok sekali untuk belajar menggunakan hosting dan membuat website online.

infinityfree

infinityfree adalah layanan hosting gratis 6 tahun yang paling droidriky sukai, selain storage dan bandwith unlimited, infinityfree juga sangat handal dan memiliki fitur sama dengan hosting yang berbayar. Droidriky juga pernah membahas tentang hosting gratis infinityfree dan bisa dibaca disini.


awardspace.com

 awardspace, adalah layanan hosting yang menyediakan hosting gratis dan berbayar. Untuk hosting yang gratis, awardspace menyediakan domain, app installer, email sending, php dan mysql terbaru dan tidak ada iklan meskipun menggunakan layanan gratis.


zyro.com

 zyro. Sangat cocok untuk belajar menggunakan hosting. zyro adalah situs penyedia layanan hosting gratis maupun berbayar. Kamu bisa menggunakan fitur gratisnya dan jika cocok bisa mebeli yang versi berbayar. Dengan tampilan yang mudah dan sederhana dan juga didukung dengan hosting yang lebih aman dan cepat, sehingga sangat handal dalam pembuatan website bisnis.


freehostia

Sangat cocok untuk membuat website blog atau website yang lebih sederhana. freehostia memberikan layanan gratis dengan kapasitas penyimpanan sebesar 300mb dengan bandwith limit 3gb dan juga layanan support 24jam yang siap membantu kendal kamu saat menggunakan hosting ini. 


PHP.ID

Layanan hosting gratis ini tergolong masih baru, php.id menjadi layanan hosting gratisan juga menyediakan hosting berbayar. Untuk layanan gratisannya juga cukup lumayan jika hanya untuk belajar membuat web dengan disediakan diskspace sebesar 1gb, 1 domain, cpanel, unlimited bandwith, ssl gratis dan masih banyak lagi layanan  gratis yang disediakan oleh php.id.


nasihosting.com

Nasihosting menawarkan layanan hosting secara gratis untuk mendukung ekosistem IT dan digital di indonesia. Nasihosting menyediakan kapasitas setiap user sesuai server yang dipilih. Selain itu, nasihosting juga support fitur lainnya unuk keperluan web seperti phpmyadmin.

 Selain situs penyedia hosting gratis diatas, ada juga beberapa situs lainnya yang menyediakan layanan hosnting gratis untuk sekedar membuat blog, website, portofolio ataupun yang lainnya. Berikut situs-situsnya:

https://freewha.com

https://www.wix.com

https://www.000webhost.com

https://blogger.com

Nah, itulah beberapa situs penyedia layanan hosting gratis terpercaya menurut droidriky, jika ada penyedia layanan gratis lainnya yang belum droidriky sebutkan, silahkan sampaikan di kolom komentar di bawah ya😅. Dan semoga artikel ini bisa bermanfaat.




  Export to pdf

0 komentar

Belum ada Komentar untuk "kumpulan situs penyedia layanan hosting gratis"

Posting Komentar

Komentar dengan kata-kata sopan ya bro.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel