Cara download video youtube melalui bot telegram

Cara download video youtube melalui bot telegram


Aplikasi telegram kini banyak sekali diminati dan banyak digunakan. Hingga saat artikel ini dibuat, aplikasi telegram sudah didownload lebih dari 500 juta kali dan mendapat ratting 4,5 di playstore.

Alasan banyak orang lebih suka menggunakan aplikasi telegram selain lebih aman dan private, telegram juga memiliki banyak fitur - fitur menarik yang sangat berguna dan memanjakan usernya, salah satu fitur menari dari telegram yaitu bot.

Bot telegram kini banyak sekali digunakan selain hanya untuk bot pesan balas otomatis dan lainnya, kini bot telegram juga sudah digunakan untuk mengontrol perangkat IoT, monitoring, dan melakukan fungsi yang lebih kompleks lainnya.

Nah, pada pembahasan kali ini, droidriky akan membagikan cara mendownload video youtube melalui bot telegram. Kelebihan download video youtube melalui telegram yaitu, yang pertama bebas dari iklan, karena bot tidak ada iklannya, kedua lebih simpel dan mudah digunakan, dan yang ketiga hasil download bisa kita share ke group atau channel telegram yang kita miliki.

Berikut ini langkah - langkah mendownload video youtube dengan bantuan bot telegram.

1. Buka youtube mu, lalu cari video yang ingin kamu download dan copy link videonya.

2. Setelah link video di copy, buka aplikasi telegram mu, lalu buka "utubebot", atau jika kamu belum punya botnya, bisa klik link berikut untuk mengaksesnya https://t.me/utubebot .

Klik-mulai-utubebot

3. Klik mulai pada utubebot, lalu masukkan atau paste link video youtube yang ingin kamu download tadi di kolom pesan.

Pilih-format

4. Tunggu hingga muncul daftar format file yang ingin kamu simpan seperti gambar berikut. Pilih sesuai keinginan, Misal kamu ingin download videonya dalam format yang rendah, kamu bisa pilih yang 144p .mp4 , atau kamu ingin download dalam format musik, bisa kamu pilih yang format mp3.

Download-video

5. Jika sudah memilih jenis format yang ingin kamu download, tunggu beberapa detik hingga muncul tombol download video atau musik yang kamu pilih tadi.

 

Kelebihan download vidio youtube melalui bot telegam yaitu bebas dari iklan, selain itu dengan memanfaatkan boot ini, terdapat banyak pilihan jenis format yang bisa kita unduh.

Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba 😊.


  Export to pdf

0 komentar

Belum ada Komentar untuk "Cara download video youtube melalui bot telegram"

Posting Komentar

Komentar dengan kata-kata sopan ya bro.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel