Web untuk simulasi mencoba perangkat tp-link berbagai jenis

 

Tp-link-simulator

Sekilas tentang tp-link

TP-LINK adalah merek dagang sekaligus nama perusahaan yang membuat produk peralatan jaringan seperti access point, router, switch, mifi, peralatan smart home dan jenis perangkat jaringan lainnya. Tp-link didirikan pada tahun 1996 oleh Zhao Jianjun dan Zhao Jiaxing


Banyak yang memakai perangkat dari Tp-link dikarenakan hargannya yang terjangkau tapi dengan fitur-fitur yang lengkap, selain itu juga karena perangkat dari tp-link cukup handal untuk membangun jaringan berskala kecil seperti di rumah atau gedung.


Nah, buat kalian yang ingin mencoba konfigurasi dari setiap access point milik tp-link, entah cuma buat belajar, atau ingin mengetahui fitur -fitur dari seri yang terbaru atau dengan tujuan lain. Kamu bisa mencoba dengan mencoba di emulator milik tp-link.


Berikut ini adalah langkah - langkah menggunakan emulator tp-link melalui web browser.



1. Buka situs https://www.tp-link.com/id/support/emulator/


2. Pilih tipe tp-link yang ingin kamu coba.

Pilih-Tipe-tp-link


Bisa pilih tp-link untuk rumah, bisnis atau yang tp-link untuk smart home.


3. Jika sudah, silahkan pilih jenis tp-link yang ingin dicoba, bisa router, acces point , switch, modem, mifi, DSL, dan pilihan jenis perangkat lainnya.

Seri tp-link


4. Jika sudah memilih jenis perangkat yang ingin kamu coba, saatnya memilih seri dari perangkat yang ingin kamu coba. Bisa lewat menu pencarian seri, atau bisa langsung pilih seri yang tersedia.

Panel-tp-link-simulator


5. Jika sudah, kamu akan dibawa ke halaman emulator tp-link, disana ada panael setting perangkat tp-link berbagai jenis dan seri. Emulator ini sangat cocok sekali buat kalian yang ingin belajar menyeting router tp-link atau ingin mencoba seri tp-link lain tanpa harus membeli nya.


Selamat mencoba dan semoga bisa bermanfaat.😊


  Export to pdf

0 komentar

Belum ada Komentar untuk "Web untuk simulasi mencoba perangkat tp-link berbagai jenis"

Posting Komentar

Komentar dengan kata-kata sopan ya bro.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel