Mengenal aplikasi Usaha pelajar

Mengenal aplikasi Usaha pelajar




Jika membahas tentang aplikasi android pasti tidak ada habisnya ya, ada saja aplikasi - aplikasi terbaru di playstore yang selalu di update maupun baru di upload yang memiliki fungsi dan fitur yang beragam.

Dan pada postingan artikel ini, Droidriky akan membahas dan mengulas lebih lanjut tentang aplikasi usaha pelajar.

Dari namanya saja udah terdengar menarik, apalagi buat kalian teman - teman pelajar yang ingin menghasilkan uang sendiri dengan membuat sebuah usaha kecil-kecilan, misalkan saja berjualan pulsa, paket data, ecommerce, ataupun token listrik. Aplikasi usaha pelajar ini sangat cocok banget buat teman-teman, terutama jika kalian belum mempunyai KTP ataupun ATM untuk transaksinya.

Namun, dengan aplikasi usaha pelajar ini, kalian nggak perlu yang namanya ktp ataupun atm. Kalian bisa bertansaksi menggunakan aplikasi -aplikasi dompet digital atau e-wallet seperti dana, ovo, gopay atau juga bisa langsung transfer pembayarannya via merchant seperti indomart atau alfamart.

Tujuan utama dari aplikasi usaha pelajar ini yaitu untuk menjadikan pelajar mandiri finansial. Jadi aplikasi ini akan menghubungkan antara pelaku usaha dengan pelajar. Jadi bisa membantu teman - teman pelajar untuk bisa mengembangkan usahannya, jika sudah punya usaha. Ataupun jika belum punya usaha, dan berkeingian untuk menghasilkan uang sendiri, aplikasi ini sangat cocok banget, karena lewat aplikasi ini, transaki kalian lebih mudah.


Misalkan saja, kalian ingin membuat usaha kecil-kecilan berjualan paket data ataupun pulsa, kalinan bisa menjualnya ke teman-teman satu sekolah kalian, ataupun dengan orang lain, caranya cukup mudah, kalian tinggal masuk ke aplikasinya, klik bagian pulsa, setelah itu masukkan nomor tujuan, dan tunggu hingga transaksi herhasil.

Jika sudah kalian tinggal bayar ke adminnya via ovo,dana,gopay, ataupun indomart/alfamart aja. Dan kamu dapat keuntungan 1000rupiah dari transaksi pulsa tersebut. Ya, cukup lumayan lah.

Terus, Kenapa harus pakai aplikasi usaha pelajar, kan beli pulsa,kuota atau token listrik bisa langsung di aplikasi dana atau ovo?

Yak, mungkin teman-teman juga bertannya -tanya seperti itu. Kan beli pulsa atau kuota sudah disediakan dan bisa langsung di beli pada aplikasi ewallet tersebut, ngapain harus repot - repot pakai aplikasi usaha pelajar.

Karena, jika kamu beli produk - produk seperti pulsa, voucher, ataupun token listrik di aplikasi usaha pelajar, kamu bisa dapat harga yang lebih murah dari pada beli langasung di aplikasi ewalletnya.

Selain itu, jika kamu punya usaha, misalkan aja usaha jualan barang bekas, ataupun usaha pakaian muslim di ecomerce seperti bukalapak dan tokopedia, terus kamu belum punya ATM, kamu cukup pakai aplikasi usaha pelajar ini untuk transaksinya. Selain itu juga, pembayarannya jika kamu beli barang di ecomerce seperti itu, kamu bisa memakai dana, ovo, ataupun gopay, sebagai metode pembayarannya lewat aplikasi ini.

Selain lebih mudah, kamu juga bisa dapat bonus loh jika kamu sering - sering bertansaksi dengan aplikasi ini.

Dan jika Kamu masih merasa kesulitan untuk menggunakan aplikasi ini, kamu bisa bisa hubungi customer service nya ataupun bisa join di group telegramnya.

Jadi, buat teman - teman pelajar, jaman sekarang jika mau membuat sebuah usaha, terus kamun belum punya atm, jangan menyerah dulu. Kamu bisa menggunakan jasa aplikasi usaha pelajar ini untuk membantu mempermudah transaksimu.



#ARTIKEL INI BELUM SESELAI YA#

  Export to pdf

BUKA KOMENTAR

Belum ada Komentar untuk "Mengenal aplikasi Usaha pelajar "

Posting Komentar

Komentar dengan kata-kata sopan ya bro.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel