penyedia layanan hosting dan domain unlimited gratis terbaik, infintyfree

Gambar infintyfree by droidriky

Halo pembaca setia blog Droidriky. Kembali lagi nih droidriky akan berbagi informasi yang sangat bermanfaat, buat kamu yang sedang cari – cari domain plus hosting unlimited gartis.

Dalam artikel ini, kami akan membahas sedikit tentang infintyfree, si penyedia hosting gartis selama 8 tahun dan fitur – fitur yang disediakan.

Infintyfree itu apaan sih?
Infintyfree, yaitu sebuah website penyedia layanan hosting unlimited gratis yang memiliki banyak fitur gratis dan cocok banget buat kalian yang ingin belajar membuat website dengan hosting tapi masih belum bisa beli hosting umum seperti di rumahweb atau masterweb.

Website infintyfee ini sangat Droidriky sarankan banget, karena memiliki fitur yang sangat lengkap, jadi ngak beda jauh dengan layanan penyedia hosting berbayar.

Terus, fitur – fitur yang tersedia di infintyfree apa saja?
Ada banyak sekali fitur – fitur yang biasanya hanya bisa ada di layanan hosting premium, bisa di dapatkan secara gratis di infintyfree ini.

Menurut data dari website resminnya, infintyfree ini telah digunakan lebih dari 300ribu orang untuk menghosting websitenya.

Banyak orang memilih infintyfree ini karena layanan fitur – fitur gratis yang sangat memanjakan sekali. Seperti kamu bisa memilih banyak domain ( sebenarnya subdomain sih), seperti epizy.com, rf.gd,  ++++++ jadi nanti website kamu yang di buat menjadi ex: droidriky.rf.gd seperti itu.

Meski hanya subdomain, tapi cukup lumayan sih, namanya juga gratisan, hahaha. Saya juga pernah mencoba membuat website dengan layanan hosting ini, dan ternyata juga bisa terindex google cek aja (inputcode.rf.gd).

Selain menyediakan banyak subdomain yang menarik. Infintyfree juga menyediakan Bandwidth unlimited, jadi meskipun website yang kamu buat di sini di kunjungi banyak orang, nggak akan lemot dan error.

Nggak cuma itu, infintyfree juga menyefiakan layanan cpanel yang droidriky rasa sangat cukup lengkap banget dan ngak kalah dengan layanan hosting berbayar lainnya.

Di cpanel infintyfree sudah menyediakan fitur yang cukup lengkap untuk mengoptimalkan dan mengelola website kamu seperti, layanan monsta ftp, 400 Database MySQL, phpmyadmin terupdate, support php 7.3 terbaru, installer sofatlicus, cron jobs, cloudflare, web mail, cname record,  ssl, remot mysl, parked dan redirect domain dan lainnya.

Fitur yang paling droidriky sukai banget dari cpanel ini yaitu Softaculous Apps Installer. Dengan tool ini, kita bisa menginstall paket apa aja ke website kita.

Misal kita ingin install wordpress, kita cukup masuk ke cpanel> klik bagian Softaculous Apps Installer>> lalu pilih menu>> cms>> pilih aja wordpress. Tinggal masukkan nama website nya, password dll. Dan  selesai, wordpress berhasil di install.

Ngak hanya itu, di softcalicus ini tersedia puluhan paket siap install yang cukup populer seperti moddle, wp, jombla, mediawiki, laravel, codeinginter, dan masih banyak lainnya.

Infintyfree ini makin populer lagi karena adanya dukungan forum yang siap membantu jika ada masalah atau kendala seputar web yang kamu host di situ.