Faisol Abrori, blogger muda yang mendapat banyak penghargaan



Halo pembaca ataupun pengunjung setia blog droidriky. Pada postingan artikel kali ini sebenarnya tidak ada hubunganya sih, dengan dunia teknologi ataupun komputer.

Di artikel kali ini, Droidriky akan membahas mas Faisol Abrori, seorang blogger muda asal Jember yang sudah banyak mendaptkan penghargaan di bidang blogger.

Faisol Abrori, sudah memulai terjun ke dunia blogging saat masih duduk di bangku kelas dua SMP pada tahun 2014 yang lalu. Beliau membuat blog dengan nama dunia faisol, yang dia isi dengan konten - konten artikel tentang lifestyle yang banyak dibahas oleh blogger - blogger lain di indonesia, karena konten dengan tema lifestyle cenderung umum dan banyak materi untuk dikembangkan seperti cerita kehidupan sehari - hari, travelling, bisnis dan lainnya.


Dunia faisol hingga saat ini, 2020 blognya masih aktif dan masih sering posting artikel - artikel terbaru.

kalian bisa mengunjungi dan membaca artikelnya di faisol.id . Atau juga bisa memfollow instagramnya @si.rori, dan hingga saat ini sudah ada 13 ribu lebih followers mas Faisol.

Blog faisol.id menggunakan tampilan yang ringan dan pemilihan font yang bagus, sehingga para pengunjung betah untuk berlama - lama membacanya.

Selain itu, artikel faisol.id menggunakan kata - kata yang ringan dan mudah dipahami oleh semua kalangan masyarakat, sama seperti blog droidriky ini, yang selalu berusaha untuk menyajikan artikel yang informatif dan mudah dipahami.

Faisol abrori juga tidak memonetesasi blognya dengan iklan adsense, dia lebih suka menjadi influence dan menjadikan blognya sebagai content placement yang menyajikan artikel berisi tentang review atau rekomendasi produk - produk umkm yang telah bekerjasama dengan dia.

Dia juga selalu menyenyemangati dan selalu memberikan masukan kepada para blogger - blogger lain di luar sana dengan mengatakan bahwa " blog sejatinya adalah media untuk menyampaikan pengalaman, pengetahuan, dan juga penghasilan, namun jadikan blogging itu sebagai passion prioritas yang menyenangkan. Karena, banyak blogger - blogger pemula di luar sana yang terobsesi dengan uang, sehingga menjadikannya tidak fokus dan gagal karena tujuan utamanya bukan untuk berbagi pengetahuan tetapi uang" .

Sudah banyak penghargaan yang diberikan ke pada mas Faisol Abrori ini,  Dia dinobatkan sebagai blogger termuda, juara umum blog competition blog honor 2018 dan 2019 berturut-turut. Juara blog competition blog UNAIR, Juara blog competition HONOR X JALANTIKUS, dan Juara favorit lomba blog sinizam.

Nah, itulah sederet penghargaan yang sudah didapatkan oleh maa Faisol abrori, hanya bermodalkan tulisan, sebenarnya kita juga bisa berkarya, berbagi, dan bisa juga menghasilkan uang lewat jalan yang mengasikan.

Semoga artikel ini bisa menginspirasi kalian semua, para pembaca setia blog droidriky, agar terus berusaha dan berjuang untuk menggapai apa pun yang kalian inginkan.


Comments

Faisol abrori said…
Wah keren tulisanmu, terima kasih ya, sukses selalu 😊👍👍
Sangat luar biasa di usia muda

Hidup Indonesian blogger
Kyndaerim said…
Wow sekali Rori! Bikin semangat deh :D
Administrator said…
Wah keren y... Ane ngeblog juga dri kelas dua :v cuma belum sesukses itu 😀

Popular Posts