Daftar 5 aplikasi launcher android terbaik

daftar 5 aplikasi launcher terbaik
di android

hallo sobat , kali ini droidriky akan membahas 5 aplikasi launcher di android terbaik versi droidriky.

dari sekian banyak launcher yang ada di playstore atau tempat download aplikasi,  tentu kalian repot untuk memilih mana launcher yang terbaik dan bagus untukpenamilansmartphone kamu.
nah pada artikel ini kami sudah merangkum ulasan beberapa aplikasi launcher yang unik dan pastinya keren.

oky langsung saja kita simak berikut ini:

 

1.line launcher

Yang pertama adalah line launcher.
Aplikasi line launcher ini memiliki fitur
Yang fungsional dan intuitif. Untuk desain
Layoutnya hampir sama dengan aplikasi
Launcher lainya, tapi ada hal yang membedakan Launcher ini dengan yang lainya. Yaitu app drawer Berbeda dengan app drawer bawaan android.

 Line Launcher App Drawer memberikan empat pilihan yakni: Recent, All Running dan Widget. Anda juga bisa membuat Shortcut atau widget di halaman Home Screen dengan men-drag ke App Drawer dan meletakkannya sesuai dengan
kebutuhan Anda.

selain itu line launcher app juga menyediakan tool tambahan yang bermanfaat misalnya, memori cleaner untuk membersihkan sampah-sampah pada sistem atau cache, selain itu juga di launcher ini juga bisa menganti font sesuai yang kita inginkan.
line launcher ini dapat berjalan pada os sistem android 4.0.3 ke atas.

 

2. ADW Launcher 2

 

aplikasi yang kedua adalah ADW Launcher 2.
aplikasi ini memiliki ukuran yang tidak terlalu memberatkan memori ram, dengan ukuran yang tidak terlalu besar tapi dengan tampilan yang HD dan berkualitas tinggi.

aplikasi ini kompatibel untuk versi android 1.6 keatas untuk pengguna yang memilik hp versi lama bisa menggunakan launcher ini.
Pada app drawer anda akan melihat beberapa fitur menarik seperti: app drawer style, dimana anda bisa mengatur tampilan layout app drawer seperti vertical scrolling, cubed pages, simple side to side swipes dan sebagainya. Selain itu pada fitur app groups anda bisa mengatur aplikasi apa saja yang akan muncul di grup dan aplikasi mana saja yang ingin disembunyikan. Tersedia dalam dua versi, yaitu versi gratis dan pro (berbayar).

3.win 10 launcher

 

jika anda ingin mengubah tampilan launcher anda, seperti tampilan pada windows 10 atau suka dengan tampilan windows 10 pada pc anda bisa menginstall aplikasi Win 10 Launcher ini di handphone mu.

Pasalnya, launcher ini menawarkan berbagai fitur yang menarik seperti navigasi yang mudah dan kosutumisasi tema yang anda inginkan.
aplikasi ini dapat di install pada perangkat 4.0 keatas.

4. apus launcher

yang keempat adalah apus launcher. apus launcher adalah aplikasi launcher paling ringan dengan tampilan terbaik dan keren untuk smartphone mu.

semua aplikasi yang terinstall pada perangkat akan dikelompokan sesuai kategori secara otomatis oleh apus. Ukuran Apus Launcher tidak terlalu besar, karena ukuran filenya tidak sampai 8 MB.

Smartphone yang memiliki RAM dibawah 1GB, dapat menggunakan launcher android terbaik ini dengan sangat nyaman. Karena launcher ringan tersebut tidak terlalu banyak memakan kapasitas RAM maupun internal memori.
apus launcher dapat di instal pada perangkat jelly bean 4.0.3 atau lebih.

5. zero launcher

yang terakhir adalah zero launcher. aplikasi launcher yang dikembangkan oleh zero team ini masuk sebagai aplikasi launcher terbaik, karena memiliki ukuran yang cukup ringan yaitu 1 mb saja.

 tetapi memiliki keunggulan yaitu dapat membuat kustomisasi touchwiz dan UI pada perangkat android. anda dapat merasakan tampilan yang segar dan berbeda saat anda menggunakan launcher ini ,tidak ada opsi menu, anda hanya akan melihat aplikasi yang terinstall sebagai pintasan di layar utama. disisi lain anda juga memiliki pintasan pada layar yang diperlukan seperti wifi ,data,bilah notifikasi dan lain2.

selain itu zero launcher juga banyak memiliki kelebihan seperti dapat membersihkan cache pada perangkat, animasi 3D yang sangat keren, anda juga dapat memiliki pengaturan yang sesuai anda inginkan.

Nah, itulah kelima appikasi launcher android terbaik
versi droidriky. Semoga bisa bermanfaat dan baca juga:
aplikasi untuk menyadap whatsapp yang satu jaringan wifi