Cara Ampuh Mengetahui HP Android Yang Terserang Virus

Berjumpa lagi dengan DROIDRIKY.  Kali ini sobat akan memberikan sebuah artikel yang membahas mengenai “Cara Mudah Mengetahui HP Android Yang Terkena Virus” .

apabila sobat mempunyai sebuah ponsel yang sering error dengan sendirinya, itu merupakan salah satu tanda bahwa ponsel anda itu sudah terserang virus yang bisa membuat kinerja ponsel sobat berkurang drastis atau biasa disebut lemot.

Oleh karena itu,pasti sobat gadget ingin sekali mengetahui cara yang paling mudah untuk mengetahui ponsel anda terserang virus atau tidak, dan dengan cara yang cukup simpel serta instant. apabila anda ingin mengetahui caranya, mari kita langsung saja simak artikelnya di bawah ini.


Cara Mudah Mengetahui HP Android Yang Terkena Virus :


1. Cara Mendeteksi Virus Trojan

virus trojan android

 Untuk mengantisipasi masalah virus trojan ini, anda harus selalu sering melakukan pembersihan ponsel anda secara rutian, setiap minggu atau setiap bulan. Dan dipastikan anda harus mencoba mendownload sebuah aplikasi anti virus yang harus di pasang di ponsel anda untuk menghapusnya.


2. Cara Mendeteksi Virus QuadRoot


virus quadroot


 Virus quadroot sendiri merupakan jenis virus yang sangat sering melanda ponsel canggih anda, dikarenakan anda kurang rutin membersihkan ponsel anda sendiri. Dan bila anda ingin mencoba mengantisipasi virus quadroot ini, anda bisa mencoba mendownload aplikasi quadroot scanner yang dapat anda gunakan untuk mengidetifikasi virus quadroot.


anti virus Android terpercaya

  1. Bitdefender,   
  2. Avast